Sukses

Tommy Kurniawan Sosialisasikan Pentingnya Manfaat Asuransi dan Penjaminan 

Tommy Kurniawan mengajak masyarakat agar memahami dan memanfaatkan produk asuransi.

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPR yang juga artis Tommy Kurniawan mengajak masyarakat agar memahami dan memanfaatkan produk asuransi maupun penjaminan yang telah disediakan negara. Produk asuransi yang tersedia di dalam ekosistem Indonesia Financial Group (IFG) yang merupakan Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang Perasuransian dan Penjaminan. 

Dalam sosialisi yang dihadiri dihadirinya bersama  PT. Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO), PT. JASINDO, PT. Jasa Raharja dan juga PT Asuransi Jasindo. 

Tommy Kurniawan menambahkan, IFG merupakan salah satu tonggak utama penggerak industri finansial di Indonesia, serta memiliki fungsi penting dalam menopang perekonomian nasional, meningkatkan stabilitas dan inklusi keuangan nasional.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosialisasi

“Kita laksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat bahwa IFG memberikan perubahan besar di bidang asuransi dan penjaminan yang lebih akuntabel, transparan, penuh integritas dan lebih baik dalam pengelolaannya. Ini sangat penting untuk diketahui masyarakat agar mendapatkan perlindungan dan bisa berperan dalam pemulihan ekonomi terutama di bidang UMKM,” kata Tommy Kurniawan di acara tersebut, baru-baru ini. 

 

3 dari 4 halaman

Memperkuat

“Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini, kita tahu semua selama ini pemerintah terus berupaya untuk menjaga dan memperkuat perekonomian nasional. IFG hadir untuk mensupport masyarakat terutama pelaku UMKM untuk terus kreatif, maju dan berkembang bersama dalam pemulihan ekonomi bangsa,” sambung pria yang akrab disapa Tomkur ini.

 

4 dari 4 halaman

Memanfaatkan

Tomkur berharap, masyarakat dapat dengan cermat memanfaatkan asuransi yang berada di bawah BUMN ini untuk kemajuan bersama. Terutama dalam mengembangkan usaha-usaha di bidang apapun.  

“Dengan perlindungan yang diberikan, jelas akan membantu masyarakat pelaku UMKM untuk berkembang dalam mengembangkan usaha yang dikelolanya. Ini penting sekali untuk terus di sosialisasikan ke masyarakat luas,” tandas Tomkur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.