Sukses

Habis Ngamuk, Wanda Hamidah Ngaku Diserang Balik Agen Asuransi

Kasus Wanda Hamidah ngamuk dan merasa ditipu habis-habisan oleh agen asuransi ternyata berbuntut panjang. Kini ia mengaku diserang balik.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah ngamuk karena merasa ditipu habis-habisan oleh pihak asuransi. Lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya bertajuk menyesal pakai asuransi, ia meluapkan kejengkelan.

Unggahan berlatar hitam polos pada Minggu (10/10/2021) itu kebanjiran lebih dari 7.000 komentar dan memantik keprihatinan sejumlah selebritas. Tak hanya beroleh simpati, Wanda Hamidah menyebut ia mendapat serangan balik.

Namun bintang film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan tak gentar. Wanda Hamidah meladeni serangan balik karena merasa telah membayar premi asuransi kesehatan namun tak mendapat manfaat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diserang Agen

Diserang agen karena priuk nasinya terancam. Nah kalian pikirin enggak, priuk nasi kami, client,” tulis mantan istri Chico Hakim di Instagram Stories, pada Senin (11/10/2021).

“(Uang) yang kami sisihkan buat bayar asuransi bertahun-tahun, dengan harapan kami mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan yang kami keluarkan?” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Jangan Salahkan

Wanda Hamidah mengaku diterpa gelombang protes dari sejumlah pihak yang merasa dipojokkan gara-gara komplain di medsos. Mereka minta Wanda Hamidah tak menyalahkan perusahaan asuransi.

Jangan salahin perusahannya Bu, agennya yang nakal,” ia mengutip salah satu protes yang dilontar kepadanya. Lagi-lagi Wanda Hamidah punya jawaban sendiri untuk yang satu ini.

 

4 dari 5 halaman

Yang Rekrut Agen Siapa?

Artis kelahiran Jakarta, 21 September 1977, lantas mempertanyakan siapa pihak yang merekrut agen dan menyusun pasal-pasal perjanjian untuk disodorkan kepada nasabah.

Lah yang rekrut agen siapa? Kontrak/ perjanjian kan perusahaan yang bikin. Ya masa, agen? Jago banget agen bikin kontrak ngejelimet gitu,” ibu empat anak ini mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Balada Operasi Lutut

Sengketa Wanda Hamidah dengan pihak asuransi bermula ketika salah satu anaknya, Malakai Ali Schuldt Hadi, mengalami cedera saat berolahraga dan terancam tak bisa kembali ke lapangan.

Dokter merekomendasikan operasi lutut untuk mempercepat pemulihan dengan biaya sekitar 60 juta rupiah. Apes, asuransi hanya mau mengkover 10 juta rupiah. Wanda Hamidah pun mencak-mencak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.