Sukses

Dikabarkan Akan Menikah dengan Gading Marten, Enzy Storia Akhirnya Buka Suara

Kata Enzy Storia terkait kabar dirinya kan menikah dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan duda satu anak, Gading Marten. Bahkan dalam waktu dekat ini, keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Rumor itu beredar setelah Ivan Gunawan menomentari unggahan Gading Marten yang memajang foto kebersamaannya dengan Enzy Storia. Igun begitu sapaan akrabnya menuliskan bahwa dengan senang hati dirinya akan merancang baju pernikahan mereka.

"Aku siap buatin baju nikah," tulis Ivan Gunawan di kolom komentar Gading Martin yang diunggah pada 25 September 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Candaan Saja

Terkait ramainya kabar tersebut Enzy akhirnya buka suara. Bahwasanya ia dan Gading Marten hanya teman saja, tak seperti yang selama ini diberitakan.

"Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macem," kata Enzy dikutip dari YouTube SCTV, Status Selebritis, Kamis (7/10/2021).

"Ya aku kenal juga kak Ivan, emang suka becanda aja kak Ivan, dibumbuin aja biar netizen makin waaa," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Laku Keras

Sebelum dengan Gading Marten, Enzy pernah digosipkan dengan salah satu bintang sinetron, Omar Daniel. Dengan candaan khasnya, ia menyebut dirinya ternyata digemari banyak pria.

"Netizen bener-bener, karena sebelum sama Gading kan sama Omar di cie-ciein nya. Jadinya kayak wah laku keras apa gimana nih," ucap Enzy lagi.

4 dari 4 halaman

Teman Saja

Enzy menjelasakan bahwa dirinya hanya berteman saja dengan pria-pria yang selama ini dikabarkan dekatnya termasuk penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta.

"Emang temenan aja semuanya. Aku sih enggak merespons yang gimana-gimana, Kak Gading nya juga santai banget," kata Enzy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.