Sukses

Kaesang Pangarep Suka Pesankan Jokowi Makanan Online ke Istana Hingga Bawakan Seblak

Cerita Kaesang pangarep soal pesankan makanan online ke Istana Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep rupanya punya kebiasaan memesan makanan online ke Istana Bogor untuk ayahnya, Presiden Jokowi. Ini dia lakukan untuk menyenangkan hati orangtuanya.

"Bapak kadang-kadang saya beliin makan aja. Bapak dibeliin makan sudah senang, kadang saya gofood-in," kata Kaesang Pangarep, di podcast Deddy Corbuzier, Selasa (21/9/2021).

Adik Kahiyang Ayu ini juga menjamin bahwa ceritanya ini bisa dibuktikan.

"Kalau nggak percaya coba di Istana sudah beberapa kali gofood itu aku lho, beneran. Kadang bapak pas pengin apa ya dibellin," sambung pengusaha kuliner ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Check Food

Mantan kekasih Felicia Tissue ini menjelaskan bahwa jika bukan dirinya yang memesankan makanan, maka prosesnya akan rumit. Sebab, ada peraturan yang harus ditaati.

"Kalau beli lewat protokol kan ribet harus check food, kalau lewat saya kan langsung saja," kata Kaesang Pangarep.

"Iya masa paspampres mau menghadang saya bawa gofood, kan nggak mungkin juga, kan. 'Sini mas, sini saya cek dulu', 'Nggak mau haha'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Suka Seblak

Selain mengonsumsi makanan yang dipesan secara online, Jokowi juga suka mencicipi jajanan seperti seblak.

"Kadang aku pulang dari kantor bawa seblak atau apa, itu bapak mau. (Kalau sakit perut) salahnya bapak nyicipin, perutnya lemah berarti," tuturnya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Menikmati

Meski terkesan banyak peraturan, namun Kaesang tetap mensyukuri hidupnya sebagai anggota keluarga presiden. "Ya ribet tapi tetap dinikmatilah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.