Sukses

Dhena Devanka Siap Buka Pintu Damai Buat Jonathan Frizzy, Ogah Papanya Anak-anak Jadi Tersangka

Seperti Jonathan Frizzy, Dhena Devanka pun siap membuka pintu damai bagi pihak seberang. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta “Jangan dibilang saya enggak berusaha. (Saya sudah) berusaha untuk sudah yuk, comeback to me,” kenang Dhena Devanka terkait upayanya menyelamatkan rumah tangga yang telah berjalan sembilan tahun.

Menyadari upayanya menemui jalan buntu, istri Jonathan Frizzy akhirnya melayangkan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Agustus 2021 dan melaporkan dugaan KDRT tiga bulan sebelumnya.

Hingga kini, ibu tiga anak ini masih tak habis pikir rumah tangga dengan Ijonk berakhir di muka hakim. Kamis (16/9/2021), sidang perdana perceraian digelar. Jonathan Frizzy tak hadir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kok Kayak Begini?

“Kok kayak begini sih end-up-nya. Aku tuh berharap menua bersamanya, sampai kakek nenek sampai melihat cucu segala macam. Tapi itu dia aku balik lagi tanya ke diri sendiri: Kuat enggak, nih bertahan dengan kayak begini?” katanya dengan air mata berlinang.

Dhena Devanka menyampaikan ini kepada Maia Estianty dalam video konten yang diunggah kanal YouTube Maia AlElDulTV, 16 September 2021. Meski akan cerai, ia mengenang Ijonk sebagai pria baik.

3 dari 5 halaman

Kalau Lagi Kesal...

“Baik banget. Kadang kalau pulang kerja bawain makanan. Kita sering pergi makan berdua, kita punya momen berdua, quality time berdua. Tapi belakangan ini enggak pernah pergi berdua,” ucap Dhena Devanka.

“Aku selalu bilang sama dia: Apa pun yang terjadi di antara kita, anak-anak enggak perlu tahu. Kalau lagi kesal, kita simpan itu untuk nanti. Kita pergi dulu sama anak-anak. Harus bisa begitu dong, masa anak-anak tahu sih?” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Enggak Mau Ramai-Ramai

Jauh di lubuk hatinya, Dhena Devanka tak ingin gugatan cerainya menjadi konsumsi publik. Apalagi hingga diwarnai aksi saling lapor terkait kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

“Aku enggak mau ramai-ramai sampai ada kegaduhan seperti ini. Sampai saya ada lapor dan dia juga lapor balik. Sebenarnya aduh sayang bangetlah. Karena nanti psikisnya anak-anak seperti apa? Saya juga enggak mau menyudutkan pihak sebelah sana,” ujar Dhena Devanka. 

5 dari 5 halaman

Pintu Damai

Diberitakan sebelumnya, Jonathan Frizzy membuka peluang damai dengan istri usai lapor balik dan mengaku sebagai korban KDRT. Dhena Devanka pun membuka pintu damai untuk pihak seberang.

“Saya juga membuka sekali pintu damai. Nanti saya akan cabut laporan karena siapa sih yang mau papanya anak-anak menjadi tersangka atau apa, seperti itu,” ungkapnya seraya berharap, “Semoga (perceraian) ini jalan terbaik buat aku.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.