Sukses

Jonathan Frizzy Serahkan Bukti KDRT yang Dilakukan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Jonathan Frizzy menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). Sebelumnya, Ijonk telah melaporkan istrinya Dhena Devanka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).  

Ijonk datang ke Mapolres Jakarta Selatan dengan membawa bukti-bukti dugaan KDRT sang istri.

"Hari ini klien kami Jonathan Frizzy memberikan klarifikasi sebagai pelapor. Kita melengkapi bukti-bukti yang sudah dilaporkan sebelumnya,” ujar kuasa hukum Ijonk, Sebastian di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti

Dengan melengkapi bukti ini, kuasa hukum Ijonk mengaku semuanya sudah lengkap. 

"Sekarang udah full ya," ujar Sebastain.

 

3 dari 4 halaman

Menyerahkan

Ijonk menyerahkan semua kasusnya ini kepada pihak kepolisian untuk diusut. Dirinya juga berharap kasus ini segera menemui titik terang. 

“Kita menghormati prosesnya, kita sudah berikan ke penyidik," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Saling Lapor

Selain telah melaporkan sang istri, Ijonk sebelumnya juga dilaporkan Dhena Devanka ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dibuat pada 21 Mei 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.