Sukses

Asmirandah Blak-blakan Soal Pindah Keyakinan

Asmirandah baru menceritakan alasan berpindah keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Asmirandah kembali mencuat setelah menikah dengan Jonas Rivanno. Maklum saja pernikahan keduanya sempat diselingi dengan kabar perpindahan keyakinan. 

Namun akhirnya Asmirandah akhirnya blak-blakan soal keputusannya pindah keyakinan. Dirinya memastikan kepindahan agama atas kemauan sendiri, bukan karena sang suami, Jonas Rivanno.

“Kalau saya jadi pengikut Kristus karena orang lain atau mungkin karena suami saya atau karena siapa pun itu, ujung-ujungnya pasti saya akan kecewa. Tapi puji Tuhan roh kudus menuntun saya," kata Asmirandah dalam video Tik Tok. @christian_faith_truth seperti dilihat Jumat (10/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takdir

Diakui oleh Asmirandah keputusan untuk berpindah keyakinan karena memang sudah takdir dari Tuhan.  

“Puji Tuhan bukan saya yang memilih tapi Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Keputusan

Ibu satu anak ini menyadari bahwa keputusannya berpindah keyakinan sempat menimbulkan pro dan kontra, hingga mendapat cacian dan hinaan. Namun Asmirandah merasa bisa membuktikan hidupnya bisa lebih baik.

 

4 dari 4 halaman

Berkah

"Ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus maka hidup saya akan susah. Dan memang tidak heran banyak orang di sana yang mengutuki saya. Tapi puji Tuhan, bahwa Tuhan saya mengubah kutuk menjadi berkat," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.