Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Episode Rabu 28 Juli 2021 Sore Bisa Disimak di Sini

Dari Jendela SMP tayang setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap sore. Kali ini tentang Wulan cs sedang diarahkan oleh Alex. Mereka mulai merekam video klip .Alex tampak nge-bossy suruh ini dan itu. Bak sutradara sangar.

Sinetron SCTV ini makin seru. Mansyur tampak uring-uringan. Karena kecoa yang baru dia beli untuk pakan burungnya malah hilang. Pada kemana?

Roni dan Gino lagi pegang kecoa di kantong kresek. Banyak juga. Mereka nyengir. Maafin Aa Roni ya ayang Santi. Gino juga terkikik.

Joko dan Damar lihat kondisi. Mereka sudah sepakat saatnya nih. Joko kasih kode ke Roni dan Gino.

Drama Sinemart ini tayang mulai pukul 17.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tikus dan Kecoa

Indro cs juga dapat kode dari Joko. Dan segera lepaskan isi karung mereka. Ternyata tikus semua. Tikus dan kecoa menyebar dalam tenda.

Wulan cs masih belum sadar. Alex dan asistennya juga. Mereka masih asyik.. merekam video. Tiba tiba ada yang gelitik kaki Wulan. Tikus.

 

3 dari 3 halaman

Histeris

Di dalam pada heboh deh. Pada geli lihat kecoa dan tikus entah dari mana datangnya. Semua histeris. Waaa.. semua panik lari ke sana kemari.

Raquel marah. Langsung tuduh Wulan cs nih. Kalian mau gagalin kita kita kan? Mereka jadi ribut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.