Sukses

Heboh Pria di Pasar Mirip Banget Sama Sule

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya dihebohkan dengan video seorang pria yang mirip dengan Sule. Lelaki yang tak diketahui namanya itu terlihat sedang beraktivitas di pasar tradisional.

Bila dilihat sekilas saja, kemiripan antara Sule dengan pria tersebut nampak jelas. Dia memiliki tatanan rambut hingga gaya berpakaian yang sama dengan suami Nathalie Holscher tersebut.

Dalam video berdurasi singkat, lelaki tersebut mengenakan kaos merah. Dia bersama temannya hendak mengeluarkan bawang merah dari karungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemiripan

Pria tersebut juga memakai kacamata hingga terlihat makin mirip dengan Sule. Ada pula saat dia duduk lesehan di antara sayuran sambil mengantap sate.

Warganet pun takjub melihat kesamaan wajah antara Sule dengan pria berkacamata tersebut.

3 dari 4 halaman

Respons

"Mirip bangettt sama sule ya kan," kata salah satu waragnet.

"Mirip sule.. tp bukan sule," kata warganet lainnya.

"W kira sule lg bikin konten youtube itu" yang lalin menimpali.

4 dari 4 halaman

Diundang TV

Tak sedikit warganet yang menyarankan agar pria itu diundang ke acara TV. "Media sosial.. please do ur magic.. semoga rezeki mas nya dipanggil di TV ya," kata salah satu warganet.

"Bntr lgi masuk tivi wkwk," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.