Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Khawatir pada Joko yang Terluka, Tayang Senin 26 Juli 2021 Sore

SCTV sajikan Dari Jendela SMP setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP sore ini. Wulan Santi Lesti dan Cantik lagi ngumpul. Wulan bilang khawatir karena Joko kakinya masih luka. Santi meledek Wulan. Coba Lesti, cek menurut internet kalau cewek masih perhatian tandanya apa??

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Bebi dan Loli temanin Raquel ketemu Joko. Joko sedang asyik belajar. Karena masih di-skors. Raquel sengaja pagi pagi ini, caper sama Joko.

Sementara itu, Roni tiba. Babu, Kiko, Kiki dan lain tampak tegang. Babu taruh hapenya agar semua bisa lihat. Cumi yang video call. Cumi bilang dia bentar lagi balik.

Para peserta audisi Tim Futsal sedang berkumpul. Joko, Indro, Rafi, Beben dan Gino jelas ikut. Damar bicara di depan anak-anak semua.

Drama Sinemart ini ditayangkan mulai pukul 17.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meringis

Cantik dan Lesti ajak Wulan ke Lapangan Futsal buat nonton. Wulan sendiri lihat Joko yang tampak meringis terus di lapangan. Wulan jadi kasihan.

Wulan ajak Lesti dan Cantik malah keluar sekolah. Mau kemana Lan? Ini audisinya mau mulai.

Santi ama Lili lagi beli bunga. Lili deg-degan. Ntar kalau gue dikenalin ke kel Gino, lo bantuin ya San. Santi mengangguk.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Komandoin

Joko mau ke toilet. Malah kaget Wulan nongol. Lesti dan Cantik juga. Sama Satpam. Nyenigirnya mencurigakan. Wulan langsung komandoin.. langsung sikat saja pak. Apa? Siapa yang disikar? Joko panik!

Joko di dudukin. Pak Satpam dengan cekatan langsung lihat kaki Joko. Wulan bilang urut aja Pak. Joko keki teriak dia nggak pa pa. Dia ga sakit kok

.Raquel bingung kenapa Joko kok nggak ada? Dia sudah nyari-nyari. Bebi dan Loli malah sibuk kecengin Indro. Indro jadi gerah sendir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.