Sukses

Masa Kecil Nagita Slavina Dibongkar ART, Doyan Beli Banyak Makanan Tapi Minta Orang Lain Menghabiskan

Nagita Slavina kecil sering membeli banyak makanan namun ia meminta kepada asisten rumah tangga menghabiskannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina memang masih belum bisa lepas dari citranya sebagai selebriti Tanah Air yang bergaya hidup glamor. Bahkan di masa kecilnya, Nagita kerap membeli jajanan dan makanan dalam jumah banyak.

Namun begitu, Nagita Slavina tak menghabiskan semua makanan yang dibelinya. Wanita yang akrab disapa Gigi ini sekadar mencicipinya sedikit lalu memberikannya kepada ART (asisten rumah tangga).

Kenangan tersebut disampaikan oleh ART yang akrab disapa Yuyu atau Mbok Yem. Menurut Yuyu, istri Raffi Ahmad juga kerap memintanya untuk menghabiskan makanan yang dibelinya setelah dicicipi sedikit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Cepat-Cepat Dihabiskan

"'Yu, habisin'. Masih ada makanan ya enggak bisa Yuyu-nya telan cepat-cepat," kenang Yuyu seperti bisa dilihat melalui vlog di kanal YouTube Mama Rieta.

3 dari 5 halaman

Dibenarkan Ibunda

Sang ibunda, Rieta Amalia, rupanya membenarkan perilaku Nagita Slavina kala itu. Bahkan, hingga sekarang pun Gigi masih seperti itu.

"Sampai sekarang mbak Gigi kalau pesan makanan selalu banyak. Dari dulu kita ke restoran mau di mana saja, lebih banyak yang dibawa pulang daripada yang dimakan," terang Rieta Amalia.

4 dari 5 halaman

Mencicipi Tapi Tak Habis

Yuyu dan Rieta Amalia pun sama-sama menegaskan bahwa selama ini Nagita Slavina memang kerap mencoba makanan tanpa dihabiskan.

5 dari 5 halaman

Cuma Ingin

"Nyicipin tapi enggak habis," celetuk Yuyu sambil tertawa.

"Dia cuma nyicip-nyicip. Semua pesan dia kepengin, orang suruh makan. Kalau enggak, bawa pulang," jelas Rieta Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.