Sukses

Sarah Sechan Memilih Tinggal di Singapura dengan Kehidupan yang Berbeda

Sarah Sechan mengikuti suaminya yang tinggal di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Sarah Sechan memilih tinggal di Singapura sejak 2019 lalu. Mantan VJ MTV itu mengikuti sang suami, Neil Furuno, tinggal di negeri Singa itu.  

Sarah Sechan semakin memilih untuk tinggal di Singapura pasalnya sang anak memang memilih sekolah di Singapura.

“Suami saya kan pindah ke sini 2016. Terus saya bolak-balik (Jakarta-Singapura). Akhirnya memutuskan untuk pindah karena anak saya juga mulai sekolah di sini 2019,” ujar Sarah Sechan saat Konferensi Pers Virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Sarah Sechan bercerita kehidupannya di Singapura yang ternyata jauh berbeda dengan di Indonesia. Salah satunya yakni harus menggunakan transportasi umum karena tak ada mobil pribadi.

Namun hal tersebut dinikmati Sarah Sechan. Ia juga senang karena sang anak jadi belajar mandiri.

 

3 dari 4 halaman

Mandiri

“Kami di sini kan nggak punya mobil tapi di sini kemana-mana jalan kaki atau public transport atau sepeda. Jadi kehidupannya jauh berbeda dengan di Indonesia. Tapi berbeda dalam hal yang baik juga. Anak saya juga belajar mandiri di sini. Dia pas pindah ke sini umur 15 sekarang udah 17. Dia juga kemana-mana naik sepeda,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Kesulitan 

Meski tinggal di Singapura dan saat ini belum bisa pulang ke Indonesia karena pandemi, Sarah Sechan tak pernah kesulitan mencari makanan khas Indonesia. 

“Walaupun sekarang nggak bisa pulang ke Indonesia tapi kulinernya di Singapore luar biasa. Makanan western ada, makanan Asia ada, makanan Indonesia juga nggak susah,” tutup Sarah Sechan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.