Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Terluka, Joko Patah Hati, Episode Selasa 29 Juni 2021 Sore

Saksikan Dari Jendela SMP kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP makin seru. Wulan sedih. Mengingat semua kejadian penderitaan yang ia rasakan sejak merasakan kemarahaan Inah. Wulan nggak bisa balik jadi temen Joko demi ibunya. Wulan bilang ini pertanda bahw Joko dan Wulan sebaiknya tak bersama lagi.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Joko mau sanggah Wulan jangan ngomong gitu. Tapi Wulan sudah terlanjur terluka. Wulan ucapkan selamat tinggal untuk Joko.

Joko patah hati. Irfan dan Ira omelin Lili disini. Lili nangis. Benar benar minta maaf. Lili menyesal. Irfan sudah mau marah banget. Tapi di tahan Ira. Ria baru pulang. Langsung disemprot sama Uda, Ambyar dan Suti. Ria masih aja ngeyel. Kalau ia tak salah.

Uda makin ngamuk. Ahmad dan Edo lagi recokin Beben. Beben coba membela dirinya karena kondisi waktu itu dia tak bisa jujur. Beben benar-benar menyesal.

Seperti biasa drama Sinemart ini hadir mulai pukul 16.45 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah

Lili bersama Gino. Lili nangis. Lili sudah pasrah sama Gino. Jadi ini yang dulu lo ngotot ga mau kasih tau gue. Apa yang terjadi? Lili mengangguk.

Wulan tiba dirumah. Lili dan Beben muncul. Lili dan Beben nangis minta maaf sama Wulan. Wulan juga minta maaf. Hatinya benar benar terluka.

3 dari 4 halaman

Geram

Gina kaget begitu tahu apa yang terjadi dari Billy dan Salma. Ikut geram juga jadinya. Lili dan Ria berbuat sejauh itu. Gina sudah putus harapan soal Ria.

4 dari 4 halaman

Cermin

Sebulan berlalu. Seseorang dandan didepan cermin. Dialah Wulan. Memakai seragam SMA. Wulan senyum. Tapi lalu teringat Joko!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini