Sukses

Cerita Bassist Cantik Fitry Wulantari Kolaborasi Bareng Fiersa Besari, Dikenalkan Teman Hingga Saling Follow di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Fitry Wulantari memantik perhatian warganet, khususnya pencinta musik, berkat aksi panggungnya di berbagai acara musik. Fitry additional basis yang kerap tampil bareng sejumlah band. Sebut saja Pee Wee Gaskins, Saint Fiction, dan Feel Koplo.

Ada satu penampilan spesial Fitry yang paling mencuri perhatian, yakni saat manggung bareng Fiersa Besari di sebuah acara musik medio 2019. Fitry mengunggah momen ia tampil bareng pelantun "Pelukku Untuk Pelikmu".

Hadir sebagai bintang tamu di Podcast Kata Dochi di segmen Dokter Cinta, Fitry berbagi pengalaman bermusik dengan sejumlah band, termasuk Fiersa Besari. Siapa sangka, kolaborasinya tercipta dari menyaksikan aksi panggung Fiersa Besari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kolaborasi Bareng Fiersa Besari

"Terus di Bandung sempat berkolaborasi sama Fiersa Besari, gimana tuh awalnya?” tanya Dochi kepada musisi yang karib disapa Tari. "Aku sebenarnya enggak kenal," kata dia mengawali perbincangan dengan Dochi.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bermula Nonton Fiersa Besari Manggung

Tari sempat menyaksikan penampilan Fiersa Besari dalam sebuah pertunjukan musik. Tak disangka, itu momen kali pertama mengenal Fiersa Besari.

"Cuma waktu pertama ketemu itu aku nonton Fiersa Besari sama temanku. Temanku kenal dan aku dikenalin. Enggak lama follow-followan, terus Fiersa DM aku dan minta nomor WA terus ngajak jadi model video klip," jawab Tari.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Suka Ngeband

Tari bercerita kepada Dochi bahwa ia suka ngeband. Bas alat musik yang paling sering dimainkannya. "Mungkin karena lebih lama megang bas daripada gitar, jadi feelnya ke bas. Terus kayak mager saja belajar yang lain-lain," Tari menjelaskan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Main Bass Sejak Awal

Dalam kesempatan itu, Tari mengaku lebih dulu menjadikan bas sebagai alat musik utama yang dimainkannya. "Memang dari awal ngeband juga di bas, awalnya kepaksa ya sudah jadi suka," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.