Sukses

Setelah Operasi Lutut, Tommy Kurniawan Jadi Rajin ke Depan Rumah

Setelah menjalani operasi lutut, Tommy Kurniawan harus berjalan menggunakan kruk alias tongkat bantu jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan belum lama ini menjalani operasi lutut setelah mengalami cedera akibat bermain futsal. Kondisi lutut Tommy kini masih sedang masa pemulihan.

Setelah menjalani operasi lutut, Tommy Kurniawan pun harus berjalan menggunakan kruk alias tongkat bantu jalan. Alhasil, pergerakannya untuk sementara ini tak bisa jauh-jauh dari rumah.

Di tengah masa pemulihan untuk sembuh total dari operasi, Tommy Kurniawan terlihat mulai rajin ke depan rumah. Bukan tanpa alasan, ia melakukannya untuk berjemur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Matahari Pagi

Tommy sadar betul bahwa tubuhnya bisa cepat pulih jika ia rajin mendapat asupan vitamin D dari matahari pagi. Salah satu momen pun dipotret lalu diunggahnya di media sosial. Di situ, ia terlihat sedang duduk di depan rumahnya.

 

3 dari 5 halaman

Langsung Berjemur

"Baru sadar nih gaes kalau berjemur itu selain nambah vitamin D nambah juga berat badan yaa.. hahaha bagun tidur langsung jemur tadi pagi ternyata jadi bulet," tulis Tommy dalam keterangan fotonya di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Vitamin D

Kegiatan berjemur di pagi hari diketahui dapat meningkatkan pasokan vitamin D. Selain itu, berjemur juga dipercaya bisa meningkatkan imunitas yang diperlukan oleh tubuh. Terlebih lagi selama masa pandemi.

5 dari 5 halaman

Kurang Pemanasan

Melalui akun Instagram pribadinya, Tommy Kurniawan sempat menyebut bahwa dirinya kurang melakukan pemanasan yang layak saat olahraga hingga akhirnya terpaksa menjalani operasi lutut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.