Sukses

Tsania Marwa Belum Bisa Bertemu Anak, Kamar Dikunci dan Tak Bisa Ditemui

Tsania Marwah jemput anak-anaknya di kediaman Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa ditemani oleh Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriadi dan pihak kepolisian menyambangi kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). Kehadiran Tsania Marwa  ke rumah mantan suaminya untuk menjemput kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sebab semenjak memenangkan hak asuh anak, bintang sinetron Istri Kedua belum juga bertemu dengan anak-anaknya yang kini masih dalam pengasuhan Atalarik Syach.

"Kondisi anak di dalam kamar. Saya, ibu Tsania enggak bisa masuk. Ya jelas anaknya tidak mau keluar, kuncinya tidak ada," kata Dede Supriadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak di Rumah

Saat penjemputan Atalarik Syach ternyata tidak ada di rumah dan hanya ada penjaga rumah saja, sehingga proses berjalan lambat.

"Atalarik kemana, saya juga nggak tahu," ujar Tsania Marwa.

3 dari 4 halaman

Penjemputan Paksa

Meski belum bisa menemui, pihak Pengadilan Negeri Agama CIbinong mengaku tidak bisa menjemput paksa kedua buah hati Tsania Marwa. Sebab pihaknya berusaha untuk melakukan pendekatan terbaik dalam penjemputan anak.

"Kami kan humanis. Kalau tidak bisa dilaksanakan hari ini, ditunda," ujar Dede Supriadi.

4 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Sekadar informasi, Tsania Marwa dan Atalarik Syach resmi bercerai pada 2017 lalu. Dalam perceraian keduanya Tsania Marwa memenangkan hak asuh anak dari mantan suaminya di Pengadilan Negeri Cibinong pada 17 Februari 2021. Namun hingga kini Atalarik SYach belum juga menyerahkan anak-anaknya ke wanita yang pernah dinikahinya pada 10 Februari 2012.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.