Sukses

Alasan Raffi Ahmad Jadi Selebritas karena Ibunda Penggemar Thomas Djorghi

Walau tak bisa menjadi pemain sepakbola, Raffi Ahmad malah terjun dalam bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad saat ini sudah memiliki klub bola Cilegon FC. Alasan suami Nagita Slavina membeli klub bola lantaran sejak kecil ia memang menyukai olahraga ini.

Bahkan, ayah Rafathar Malik Ahmad mengaku cita-cita sebenarnya bukanlah menjadi seorang selebritas seperti sekarang ini.

Raffi Ahmad membocorkannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, yang tayang di kanal YouTube, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekolah Sepakbola

Raffi Ahmad, sejak kecil ia sudah menyukai sepakbola. Ia juga sempat masuk sekolah sepakbola. "Dulu tuh gue pernah ikutan sekolah sepakbola, pernah mau masuk selektif ke Persib," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Cita-Cita

Bapak satu ini sejak dahulu sudah ingin menjadi pemain sepakbola profesional. "Cita-cita gue dulu mau jadi pemain bola dulu," kenangnya.

4 dari 5 halaman

Penggemar Thomas Djorghi

Namun karena ibunda Raffi Ahmad, Amy Qonita menjadi salah satu penggemar Thomas Djorghi, akhirnya keinginannya untuk menjadi pemain sepakbola kandas.

"Cuma nyokap gue ngefans sama Thomas Djorghi akhirnya gue dikirimin jadi cover boy," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Academy

Klub Cilegon FC yang dikelola Raffi Ahmad sudah memiliki kurang lebih 30 pemain. Dan ia memiliki rencana besar untuk kemajuan bisnisnya ini.

"Gue mau ada academy-nya, supaya gue bisa melahirkan bibit-bibit bintang yang muda-muda. Bisa gue kirim ke luar negeri," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.