Sukses

Nia Ramadhani Pasrah Temani Anaknya Isolasi Mandiri karena Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie, dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan Nia lewat akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (19/4/2021), kemudian dihapus.

Dalam unggahan terbarunya, istri Ardi Bakrie berterima kasih kepada rekannya yang telah mengirim alat untuk melakukan tes antigen secara mandiri.

"Alhamdulillah masih aman, walaupun sudah pasrah, karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto, Minggu (19/4/2021).

Dalam unggahan sebelumnya, Nia Ramadhani memperlihatkan aktvitas sang anak saat isolasi mandiri. Ia asyik bermain drum. "Pake deh tuh headphone, kalau nggak, berisiknya ampunnn," tulisnya disertai dengan emoji tertawa.

2 dari 4 halaman

Bertemu Ardi Bakrie

Malam harinya, Nia Ramadhani mengajak Mainaka menemui ayahnya. Ardi Bakrie melihat anaknya lewat jendela rumah, sementara Maianaka dan Nia di dalam mobil dengan jarak yang jauh.

"Papa boleh enggak, habis aku pulang papa bikinin aeroplane yang benaran?" kata Mainaka pada ayahnya.

"Ha ha ha enggak bisa," kata Nia Ramadhani.

3 dari 4 halaman

Aktivitas Isoman

Tak lama kemudian, mereka kembali ke rumah tempat isolasi mandiri. "Sudah kembali bersama mika dan gika #isomanactivity," tulis bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Menegangkan

Baginya, ini pengalaman yang menegangkan.

"Tapi aku yakin bisa dilalui dengan baik. Jadi saat ini, Mainaka, tadi pagi subuh sebelum sahur, kita dapat kabar hasil tes PCR Mainaka positif," kata Nia di Instagram Stories yang kini telah dihapus.