Sukses

Nia Ramadhani Rayakan Ultah Anjingnya Bareng Keluarga, Sampai Sedia Kue

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani baru-baru ini terlihat menggelar pesta ulang tahun pertama untuk anjing kesayangannya yang ia beri nama Maximus. Layaknya ulang tahun anggota keluarga, rumah Nia sampai didekorasi secara meriah.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani sampai mengundang keluarga suaminya, Ardi Bakrie. Pesta ulang tahun anjing peliharaan yang digelar di rumah mereka itu terbilang meriah.

Di balik kemeriahan ini, ada sejumlah cerita menarik dari Nia Ramadhani yang momen-momennya tertangkap kamera lalu ditayangkan melalui salah satu acara milik televisi swasta.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 6 halaman

Keterlibatan Putri Sulung

Sebelum persiapan, Mikhayla putri sulung Nia Ramadhani sudah mengundang keluarga Bakrie ke rumah mereka lebih awal.

Alhasil, Nia pun tampak panik karena belum merampungkan seluruh persiapan pestanya. Bahkan tak hanya keluarga Ardie, keluarga Nia pun ikut datang ke pesta tersebut.

3 dari 6 halaman

Dekorasi dan Kue

Melihat dekorasinya rumahnya, Nia memilih tema warna-warni. Ia juga menyiapkan sebuah kue ulang tahun yang di atasnya terdapat wajah Maximus.

 

4 dari 6 halaman

Dimakan Lahap

Dalam momen selanjutnya terlihat Maxi langsung memakan kue ulang tahun secara lahap sembari diiringi lagu ulang tahun oleh keluarga Nia dan Ardi.

 

5 dari 6 halaman

Kue untuk Anjing Lain

Tak hany untuk Maxi, rupanya anjing-anjing lain yang hadir di acara ini ikut kebagian jatah kue ulang tahun. Mereka pun memakannya secara bersama-sama.

 

6 dari 6 halaman

Berkat Ibu Mertua

Dalam satu pernyataan, Nia mengaku bahwa dirinya sangat terbantu oleh ibu mertuanya. Sehingga pesta ulang tahun Maximus bisa berjalan dengan sangat meriah.

Ibu mertua Nia memang sangat antusias dalam memeriahkan pesta ini. Ia pun sampai ikut mengenakan topeng Maxi sambil membawa anjing peliharaannya.