Sukses

Meghan Markle Sebenarnya Ingin Ikut Hadiri Pemakaman Pangeran Philip bersama Pangeran Harry

Meghan Markle tidak ikut ke Inggris bersama Pangeran Harry karena tengah mengandung.

Liputan6.com, Los Angeles - Suasana duka karena kepergian Pangeran Philip untuk selamanya, membuat Pangeran Harry bertolak menuju kampung halaman untuk menghadiri pemakaman. Sejak setahun terakhir, ia memang telah menetap di Amerika Serikat bersama keluarganya.

Pangeran Harry berangkat tanpa sang istri, Meghan Markle, yang tengah hamil. Dokter menyarankan ibu satu anak ini menghindari bepergian jauh.

Dilansir dari E! News, Rabu (14/4/2021), seorang sumber yang dekat dengan Meghan Markle mengatakan menantu Pangeran Charles ini sebenarnya ingin ikut terbang ke Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berharap Bisa Ikut

"Meghan berharap ia bisa terbang ke Inggris untuk mendukung suaminya tapi disarankan untuk tidak melakukannya karena kandungannya," tutur sumber ini.

3 dari 5 halaman

Ketegangan dalam Keluarga

Sumber ini mengatakan hubungan Pangeran Harry dan Meghan dengan anggota keluarga belum terlalu baik. "Dia bersedia mengesampingkan ketegangan dengan keluarga demi bisa bersama Harry," kata sumber ini.

 

4 dari 5 halaman

Kesehatan Meghan dan Bayi

Di sisi lain, sang sumber berpendapat kesempatan langka ini bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki hubungan Pangeran Harry dengan keluarga kerajaan.

"Harry juga ingin memastikan Meghan dan bayinya sehat dan tidak terlibat dalam situasi tegang," sumber ini memungkasi.

5 dari 5 halaman

Pemakaman 17 April

Sementara itu, pemakaman Pangeran Philip dijadwalkan pada 17 April 2021. Jenazahnya akan diberangkatkan dari Kastil Windsor. 

Pemakaman ini akan ditayangkan secara langung mulai pukul 3 sore waktu Inggris. Pemakaman ini akan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan negara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.