Sukses

Lesti Kejora Tak Mau Tahu Soal Masa Lalu Rizky Billar

Lesti Kejora bukan orang yang suka mencari tahu masa lalu kekasih termaksuk Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan seseorang tak harus tahu masa lalunya, begitulah prinsip hidup penyanyi dangdut Lesti Kejora. Buatnya masa lalu biarlah menjadi masa lalu tanpa harus menengok lagi ke belakang, termasuk hubungannya dengan Rizky Billar.

Penyanyi jebolan Dangdut Academi mengatakan bahwa dirinya ingin menjalani hubungan tanpa harus dibayang-bayangi masa lalu.

"Dede (Lesti) tuh tipikal orang yang enggak mau cari tahu tentang masa lalu orang karena buat dede kenal sama dia saat ini. Jadi Dede tahu dia yang sekarang, fokus sama apa yang mesti kita perbaiki ke depan aja," jelas Lesti dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Jumat (9/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemicu Pertengkaran

Menurut Lesti Kejora dengan semakin banyak tahu masa lalu pasangan, nantinya akan menjadi bumerang buat diri sendiri. Sebab hal itu bisa menjadi masalah atau pematik pertengkaran.

"Karena kalau masa lalu itu dikorek-korek, itu akan menjadi bahan ( pertengkaran)," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Cemburu

Lesti mau membuat cerita sendiri tanpa harus menyamakannya dengan masa lalu, meskipun itu indah. Yang pasti selama beberapa bulan bersama Lesti mulai kenal kepribadian kekasihnya.

"Bisa dibilang dia tipikal orang yang cemburuan sih," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Momen Cemburu

Lesti Kejora memberikan contoh soal cemburunya Rizky Billar. Saat itu ia sempat berbincang sesuatu yang mendalam.

"Ada satu momen dia pernah kayak nanyain satu hal tentang masa lalu dede (aku), 'Kok bisa kamu kayak gini, kayak gini?'," ujar Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.