Sukses

Campur Aduk Perasaan Atta Halilintar Hingga Menangis di Hari Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Sabtu (3/4/2021) merupakan hari yang membahagiakan bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya telah menjadi suami istri setelah mengucap ijab kabul. 

Di samping rasa bahagia, YouTuber terkenal ini rupanya juga sedih lantaran keluarganya berada di Malaysia dan tak bisa menghadiri pernikahannya. Rasa rindu Atta Halilintar begitu meluap.

"Aku dari pas berdiri masuk tuh sudah emosional banget. Segalanya kayak kerasa, kangen orangtua, kangen adik-adik kepengin ada di sisi aku," kata Atta Halilintar dalam konferensi pers usai akad nikah, di Jakarta.

"Di hari bahagia aku, aku lihat dia (Aurel) pengin akad, pengin jadi suami. Wah segala macam ada di situ. Aku ngerasa ini sudah one of my dream come true, kangen sama keluarga bergabung di situ," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Manusia Biasa

Saat itu Atta Halilintar sadar bahwa dirinya hanyalah manusia biasa.

"Aku manusia biasa yang merasakan semua kesedihan itu, keharuan itu. Menurut aku ini salah satu momen terindah. Jadi aku enggak bisa berkata lagi gimana hati aku bergemuruh," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Menahan Tangis

Selama prosesi akad nikah berlangsung, Atta Halilintar menahan tangisannya agar tidak pecah dan berupaya mengontrol dirinya agar tetap tenang.

"Mungkin dia sadar kakiku sampai menggigil. Aku sudah sesenggukan, aku sudah mau tahan. Mungkin tadi kalau bapak Presiden lihat aku sampai kayak (menahan tangis). Sampai enggak enak, aku enggak bisa nahan lagi. Campur aduk," papar Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Pada akhirnya ia bersyukur karena prosesi akad nikah berjalan dengan lancar sesuai harapan. Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021.