Sukses

Atta Halilintar Tak Henti Genggam Tangan Aurel Hermansyah Usai Resmi Jadi Suami Istri

Romantisnya perlakuan Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar akhirnya menyandang status sebagai suami Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, keduanya telah melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Usai dinyatakan sah menjadi suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mendengar nasihat pernikahan dari Gus Miftah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah duduk berdampingan. Sambil mendengarkan nasihat, Atta tak henti memegang tangan Aurel.

Ia melingkarkan tangan kirinya di lengan Aurel dan menggenggam tangan wanita yang dicintainya itu dengan kedua tangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Momen ini sempat jadi perbincangan hangat warganet di kolom komentar situs live streaming yang menyiarkan acara pernikahan ini.

"Dipegangin terus ahh jadi iri," kata salah satu warganet.

"Aduhh tanganya gk mau lepas," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Menerima Pasangan

Sementara itu, penggalan nasihat pernikahan yang disampaikan oleh Gus Miftah adalah tentang menerima pasangan.

"Kita membayangkan pasangan yang sempurna, tapi kita menikah dengan orang tidak sempurna. Maka ada dua pilihan, singkirkan bayangan itu dan terimalah orangnya. Atau singkirkan orang itu dan nikmati khayalannya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Menikah Itu Senang, tapi

Di akhir nasihatnya itu, Gus Miftah menyampaikan pesan khusus untuk Atta Halilintar. "Untuk Atta, menikah itu senang, tetapi jangan senang menikah," kata Gus Miftah yang kemudian membacakan doa untuk mempelai yang sedang bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.