Sukses

Wejangan Menohok Gus Miftah untuk Atta Halilintar usai Resmi Menikahi Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan pesan pernikahan dari Gus Miftah.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mendapatkan wejangan dari Gus Miftah. Gus Miftah memberikan nasehat perkawinannya yang dibacakan dalam selembar kertas. 

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di Hotel Rafles Jakarta, kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Kembali ke pesan pernikahan Gus Miftah, tak jarang nasehat yang disampaikan Gus Miftah itu menghadirkan tawa para hadirin, termasuk Presiden Joko Widodo dan Anang Hermansyah.

Di akhir nasehatnya itu, Gus Miftah menyampaikan pesan khusus untuk Atta Halilintar.

“Untuk Atta, menikah itu senang, tetapi jangan senang menikah," kata Gus Miftah yang kemudian membacakan doa untuk mempelai yang sedang bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta

Gus Miftah sengaja diminta Anang Hermansyah untuk menjadi penasehat pernikahan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

Gus Miftah juga dihadirkan saat Aurel Hermansyah menggelar acara pengajian jelang menikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

“Saya memberi nasihat sebagai pengantar Aurel sebelum menikah dengan Atta," kata Gus Miftah.

 

3 dari 4 halaman

Janji

Gus Miftah berjanji ke Anang Hermansyah untuk  membantu saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyiapkan rencana pernikahan. 

"Saya sudah janji sejak tahun lalu," kata Gus Miftah.

 

4 dari 4 halaman

Nasehat

Saat memberikan nasihat, Gus Miftah meminta Aurel Hermansyah supaya tidak lagi memikirkan pernikahan di usia muda. Menurut Gus Miftah, Aurel Hermansyah siap menikah dengan Atta Halilintar di usia muda. 

"Saya bilang sama Aurel, bukan masalah nikah muda atau nikah tua, tetapi yang menjadi masalah adalah ketika dia memilih pasangan yang salah," ucap Gus Miftah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.