Sukses

Rachel Vennya: Bukan Aku yang Mengkhianati Pernikahan

Rachel Vennya mengaku selalu setia, tak pernah selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, penyabab perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih menjadi teka-teki. Isu perselingkuhan pun sempat diduga menjadi penyebab keduanya berpisah.

Seiring berjalannya waktu, gosip kehadiran orang ketiga itu nampaknya belum juga reda hingga akhirnya mendorong Rachel Vennya untuk angkat bicara.

"Good Morning, aku ngerasa aku nggak akan bahas ini lagi karena hal yang akan aku bahas hal yang lumayan nyakitin aku," kata selebgram sekaligus pebisnis itu di Instagram, Jumat (2/4/2021).

"Dari awal aku tuh nggak mau ngasih tahu penyebab perceraian karena mikirin anak-anak. Tapi makin ke sini malah ada gosip-gosip yang nggak benar adanya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Selingkuh

Rachel Vennya akhirnya menjelaskan bahwa dia tak pernah berselingkuh. Ibu dua anak ini selalu menjadi istri yang setia. 

"Aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampai akhir dari pernikahan, dan pernikahan kami usai pun bukan karena aku yang mengkhianati pernikahan," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Masalah Sejak 2020

Menurutnya, bahtera rumah tangganya dengan Niko Al Hakim memang sudah di ambang kehancuras sejak 2020 lalu.

"Pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu sebenarnya tapi dalam hukum baru ketok palu Februari. Sudah ya nggak usah saling salah-salahan, aku dan mantanku aja udah baikan nih," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Rachel Vennya resmi bercerai dengan Niko Al Hakim sejak Februari 2021. Mereka memutuskan mengasuh anak bersama meski bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.