Sukses

Tiga Tahun Pisah Rumah dengan Suami, Thalita Latief: Dia Meninggalkan Saya dan Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian antara Thalita Latief dengan Dennis Rizky telah berjalan. Sidang perdana perceraian mereka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Kamis (1/4/2021).

Rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky ini sejatinya sudah mulai mengalami keretakan sejak tiga tahun terakhir. Diketahui bahwa pada 2018 lalu, Dennis Rizky pergi meninggalkan Thalita Latief dan anaknya.

Sejak saat itu, keduanya sudah berpisah dan tidak tinggal dalam satu atap yang yang sama.

 

2 dari 4 halaman

Pisah Rumah

"Kita itu udah pisah rumah tiga tahun, dia pergi. Saya nggak bilang nggak ketemu ya, dia itu keluar dari rumah, pergi dari rumah itu sudah tiga tahun, dari 2018. Dia meninggalkan saya dan anak saya. Dia tidak pernah pulang ke rumah, sampai hari ini," kata Thalita Latief dilansir dari tayangan YouTube SelebCam.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menanyakan

Selama itu pula, Thalita Latief mengatakan bahwa anaknya tidak pernah menanyakan keberadaan sang ayah, jika bukan karena Thalita Latief yang mengadakan pertemuan itu. 

"Nggak, nggak pernah nanya dia. Bukannya tidak dekat, ya begitu situasinya, saya yang 'ayok ketemu', jadi saya yang sakit, saya juga yang jadi jembatannya. Yang terjadi sama saya benar-benar apa adanya. Tidak ada yang dikurangi, tidak ada yang ditambahi," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Sementara itu, terkait alasan perceraian ini, Thalita Latief mengatakan bahwa ada banyak faktor yang mendasari keputusannya ini. Padahal, Thalita Latief telah memberikan beberapa kali kesempatan kepada Dennis Rizky untuk bisa memperbaiki dan mempertahankan rumah tangganya.

"Banyak hal, pokoknya dia tidak menjalankan peran suami yang baik dan benar, tidak menjalankan peran ayah yang baik dan benar, yang seharusnya dia lakukan tidak dilakukan, jadi kesempatan yang saya kasih disia-siakan begitu saja," Thalita Latief mengakhiri.