Sukses

Gugat Cerai Suami, Thalita Latief Sudah Pisah Rumah Selama Tiga Tahun Terakhir

Thalita Latief menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tak sedap datang dari pasangan Thalita Latief dan suaminya, Dennis Rizky. Rumah tangga keduanya tengah di ujung tanduk.

Thalita Latief menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hal itu dibenarkan langsung oleh Thalita Latief.

Gugatan cerai Thalita Latief itu didaftarkan secara e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenarkan

"Jadi sebenernya benar adanya tentang gugatan cerai yang aku layangkan ke pengadilan. Kalau untuk masalah sudah lama, bukan baru, bukan karena covid dll, itu salah," kata Thalita Latief dilansir dari tayangan YouTube MOP Channel pada Minggu (28/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Tiga Tahun

Rupanya jauh sebelum gugatan cerai itu dilayangkan, Thalita Latief sudah lama berpisah dan tidak lagi tinggal satu atap dengan sang suami. Sayangnya, ia belum mau membicarakan alasannya secara lengkap.

"Betul, saya pisah rumah sudah tiga tahun. Dia pergi meninggalkan saya dan anak saya sampai hari ini tidak pernah kembali ke rumah. Itu betul. Jadi saya ingin dengan berita ada, jangan ditambahkan dan dikurangi, tapi permasalahan secara detail mohon maaf saya juga masih harus menguasai diri sendiri menguasai diri sendiri juga," kata Thalita Latief.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Sidang perdana perceraian Thalita Latief dan suaminya itu rencananya akan digelar pada 1 April 2020 mendatang. Jelang sidang perdana tersebut, Thalita Latief mengaku tengah mempersiapkan segala sesuatunya.

"Saya juga kaget, dari kemarin ditunggu wartawan terus saya masih gemetaran. Yang pasti saya sedang mempersiapkan diri saya untuk sidang pertama jadi saya dan kuasa hukum meeting untuk prepare, saya harus kuat ga boleh runtuh karena ada anak. Saya ga ingin anak liat saya sedih. Jalanin saja sampai tanggal 1 nanti sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, nanti kalian tahu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.