Sukses

Thalita Latief Gugat Cerai Suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Gugatan cerai Thalita Latief didaftarkan beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Thalita Latief. Diam-diam wanita 32 tahun itu menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. .

Pahrurrozi selaku Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat membenarkan gugatan cerai bintang film Lawang Sewu yang didaftarkan secara e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

"Penggugatnya Thalita Anne Marie. Daftarnya tanggal 22 Maret, via e-court," kata Pahrurrozi saat dihubungi, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuasa Hukum

Dijelaskan Pahrurrozi, wanita yang sempat mengidap tumor tiroid itu menggugat cerai melalui kuasa hukumnya Diego Maradona Tampubolon. Namun sayangnya ia enggan menjelaskan alasan Thalita Latief menggugat cerai basis band Lyla itu.

3 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Rencananya sidang cerai perdana keduanya akan digelar pada 1 April 2021 dengan agenda mediasi. Namun hingga berita ini diturunkan baik Thalita Latief dan Dennis Rizky belum memberikan keterangan mengenai hal ini.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.