Sukses

Tak Hanya Gugat Cerai, Thalita Latief Minta Hak Asuh Anak

Thalita Latief ajukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat secara e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief diam-diam menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan didaftarkan pada 22 Maret 2021 via e-court melalui kuasa hukumnya, Diego Maradona Tampubolon.

Tak hanya menggugat cerai, bintang sinetron Keong Mas juga meminta hak asuh anak.

"Gugatan cerai dan gugatan anak (hak asuh anak)," jelas Pahrurrozi selaku Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat saat dihubungi awak media, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nomor Perkara

Melalui Diego Maradona Tampubolon, gugatan cerai bintang film Taman Lawang terdaftar dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

3 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Rencananya sidang cerai perdana akan digelar pada 1 April 2021 dengan agenda mediasi. Hingga berita ini disusun, Thalita Latief dan Dennis Rizky belum memberikan pernyataan resmi.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.