Sukses

Hadapi Rasa Sedih, Penyanyi Mahen Rilis Single It's Okay Not To Be Okay

Video klip It's Okay Not To Be Okay dapat didengarkan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta It's okay to not be okay

You don't have to hide the tears behind the rain

Don't have to find someone to blame

Penggalan lirik lagu di atas diambil dari single anyar penyanyi Petrus Mahendra, atau biasa disapa Mahen. Lagu berjudul "It's Okay Not To Be Okay" ini menyentuh sisi emosional pendengar, yang kadang merasa rapuh.

Bagi yang belum kenal, Mahen adalah seorang penyanyi yang memulai kariernya dengan meng-cover lagu-lagu hits di Instagram dan YouTube. Kemudian di penghujung 2019, ia mulai serius terjun ke industri musik Tanah Air dengan bergabung di bawah naungan label rekaman Indo Semar Records. 

Ya, Mahen memang mampu memanjakan para penggemar musik pop Tanah Air dengan suara jernihnya yang khas. Penyanyi 24 tahun itu saat ini sudah memiliki sejumlah single seperti "Pura Pura Lupa", "Luka yang Ku Rindu", serta "Datang untuk Pergi".

Kini, Mahen kembali dengan lagu anyar bertajuk "It's Okay Not To Be Okay" yang liriknya ia ciptakan sendiri. Bagi Anda yang ingin penasaran dengan single tersebut, bisa cek pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Indo Semar Records yang ada di platform streaming Vidio.

 

 

 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.