Sukses

Reaksi Ibunda Gisella Anastasia Saat Tahu Gisel Pemeran Utama Video Syur dan Kini Jadi Tersangka

Ibunda Gisel tahu putrinya terjerat skandal video syur akhir tahun lalu. Sang artis mengingat reaksi ibu saat tahu video panas itu viral.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak video syur dengan Michael Yukinobu Defretes viral tahun lalu, Gisel mengaku hidupnya menjadi tak mudah. Ada banyak fase berat mengadang mantan istri Gading Marten.

Salah satunya, saat harus menceritakan kasus video asusila kepada ibunya, Rita Marbun. Tak kuasa menahan haru, sebelum menemui ibunda, Gisel berdoa kepada Sang Khalik.

“Waktu aku cerita ke Mama juga aku berdoa dulu. Karena kalau pakai kekuatan sendiri pasti takut ya. Kita enggak tahu respons dia bagaimana,” Gisel mengenang.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serahkan Sama Tuhan

“Cuma saat itu semua kita serahin saja sama Tuhan. Tuhan ini aku mau ngomong ke Mama, biarlah Roh Kudusmu yang penuhi mulut aku,” aku mantan sinden Opera Van Java.

Usai berdoa, seberkas keyakinan terbit di benaknya. Ia percaya, Tuhan akan menyentuh dan melembutkan hati ibunda. Benar saja, usai bercerita dengan jujur, Rita tak marah.

3 dari 5 halaman

Dia Enggak Marah

Amazingly dia enggak marah. Dia malah tanya aku gimana? Aku enggak apa-apa lewati ini semua gitu kayak malah kasih kekuatan. Enggak menghakimi anaknya, enggak marah-marah,” kata Gisel.

Bintang film Cek Toko Sebelah menyampaikan ini via video “Exclusive! Gisel Buka Suara: Aku Takut” yang mengudara kanal YouTube Boy William, Kamis (11/3/2021).

 

4 dari 5 halaman

Cuma Bisa Bersyukur

Selalu ada hikmah di balik musibah. Usai mengungkap kejujuran, Gisel dipeluk dan dikuatkan. Masa-masa susah terasa lebih ringan saat keluarga mengirim dukungan.

“Kalau dilihat-lihat ya, perjalanan aku ke belakang ini semuanya cuma bisa bersyukur, Boy. Karena dengan ini hubungan aku sama mama diperbaiki,” Gisel menyambung.

5 dari 5 halaman

Makin Diperbaiki

“(Tak hanya hubunganku sama mama) sama papaku juga. Hubungan sama semuanya malah makin diperbaiki, dibuat erat, solid,” urainya dengan mata berkaca.

Gisel menyebut Boy William “sukses” membuatnya menangis. Ia tak ingin larut dalam penyesalan. Tak ada pilihan lain kecuali bangkit dan melanjutkan hidup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.