Sukses

Dirly Sempat Hubungi Celine Evangelista Gara-Gara Isu Keretakan Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Kabar retaknya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, rupanya membuat Dearly Dave Sompie yang akrab disapa Dirly Idol menaruh perhatian besar.

Meskipun sudah bukan lagi suami Celine Evangelista, Dirly mengaku sangat terkejut begitu mendengar isu yang menyebutkan bahwa mantan istrinya itu sedang pisah rumah dengan Stefan William.

Dirly yang kini berstatus suami Nola Tyaz Handoyo, bahkan langsung menghubungi Celine Evangelista tak lama setelah ia mendengar kabar keretakan rumah tangga yang disampaikan oleh temannya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Dengar dari Teman

"Aku dengar soal itu, berita itu, baru beberapa hari. Aku dengar rumor dari teman-teman, 'Kok gitu?' Aku karena sibuk kerja dan ngurusin keluarga, jarang ngikutin berita gini," ujar Dirly mengawali cerita, seperti disampaikannya dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (3/3/2021).

3 dari 5 halaman

Masalah Biasa

Begitu menelepon Celine Evangelista, Dirly langsung mendengar banyak cerita dari mantan istrinya. Namun begitu, Dirly berkesimpulan bahwa masalah yang menimpa Celina dan Stefan masih bisa diselesaikan.

"Aku langsung telepon Celine untuk tahu keadaannya. Dia cerita banyak. Aku pikir itu cuma masalah pada umumnya, biasa saja sih untuk yang berumah tangga," terang Dirly.

 

4 dari 5 halaman

Butuh Dimengerti

Dirly juga sempat menyatakan kekagumannya perihal Stefan William sembari meyakinkan bahwa Celine adalah tipe wanita setia yang hanya butuh pengertian pasangannya.

"Tentang Stefan sendiri aku enggak ngerti. Tapi aku mengagumi orang itu. Yang pasti soal Celine, aku pikir cuma masalah wanita butuh dimengerti saja sih. Dia wanita yang setia," Dirly menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Alasan Menghubungi Celine

Lebih lanjut, Dirly juga menjelaskan alasannya langsung menghubungi Celine begitu mendengar kabar kurang sedap tersebut. Satu hal yang menjadi pikirannya adalah perihal anak-anaknya yang kini bersama Celine dan Stefan.

"Ada anakku kan di sana. Dia sudah baik-baik saja dengan keluarganya, Stefan yang baik sama anak-anak. Aku awalnya cuma prihatin mungkin, lebih penasaran terhadap yang terjadi," ungkap Dirly.