Sukses

Lama Pergi dari Rumah, Celine Evangelista Rindu Pelukan Stefan William

Celine Evangelista curhat tentang persoalan rumah tangganya dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista mengakui rumah tangganya dengan Stefan William sedang didera masalah. Bahkan saat ini mereka sedang tak tinggal seatap. Sudah lebih dari sebulan Celine Evangelista meninggalkan rumah.

Lewat YouTube Melaney Ricardo, Celine Evangelista mengungkap secuil kisah mengenai masalah paling berat yang dialaminya bersama Stefan William. Apa itu?

"(Financial?) Enggak, enggak ada kayak gitu. (Orang ketiga?) enggak. (karakter?) iya," kata Celine Evangelista menjawab pertanyaan Melaney Ricardo dalam video yang diunggah pada Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu Stefan

Melaney Ricardo lalu kembali bertanya, apakah Celine Evangelista merindukan pelukan suaminya? Terkait pertanyaan ini, ibu empat anak itu tak bisa menyangkal.

"Iya dong, iyalah," ujarnya sambil menyeka air mata.

3 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Hanya saja, masalah yang dihadapi membuat Celine Evangelista sulit menurunkan egonya, untuk kembali kepada Stefan William. Ia butuh waktu untuk menyembuhkan perasaan.

"Gimana ya, kan gue enggak menceritakan semua isinya seperti apa dan apa yang terjadi atau bagaimana," kata dia.

"Intinya sekarang gue masih healing myself, menenangkan diri. Enggak menutup kemungkinan kalau gue merasa sudah siap, udah bisa menyelesaikan dengan cara baik-baik, itu aja sih," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Serahkan pada Tuhan

Celine Evangelista juga tak menutup kemungkinan berdamai dan kembali ke pelukan Stefan William. Namun semua ia serahkan kepada Tuhan.

"Oh bisa jadi, kan gue positive thinking aja. Kembali lagi manusia kan berencana, tuhan yang menentukan, kita cuma bisa berusaha tapi hasilnya tuhan juga yang menentukan. Gue cuma bisa berusaha semampu dan sebisa gue, gue yakin suami gue juga berusaha," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.