Sukses

Melaney Ricardo Kaget Saat Tahu Ayu Ting Ting Batal Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo, teman sekaligus rekan kerja Ayu Ting Ting, mengaku kaget saat tahu ibu satu anak itu batal menikah dengan Aditya Jayusman. Padahal, keduanya telah mempersiapkannya secara matang momen yang sangat dinantikan itu.

Terlebih, beberapa hari sebelum pembatalan pernikahan, Melaney melihat pelantun Alamat Palsu itu sangat senang akan segera melepas status janda yang sudah bertahun-tahun melekat.

"Kaget dong. Kan terakhir ketemu sudah senang, apa segala macam," kata Melaney Richardo ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

2 dari 4 halaman

Yang Terbaik

Berpikir positif, Melaney Ricardo meyakini bahwa semua yang terjadi kepada Ayu Ting Ting sudah takdir Sang Khalik. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik buat sahabatnya itu.

"Apapun itu, pokoknya pasti Tuhan berikan yang terbaik buat Ayu," kata Melaney.

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan

Diketahui, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai kandasanya hubungan dengan Adit Jayusman. Ia membatalkan pernikahan atas kemauannya sendiri, meskipun semua persiapan sudah dilakukan.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan, saya yang memutuskan," tegas Ayu.

4 dari 4 halaman

Alasan

Namun Ayu tak menjelaskan secara rinci apa alasan dirinya memutuskan untuk batal menikah. Saat ditanya tentang alasan pembatalan pernikahan itu, Ayu memilih bungkam.

"Biar itu jadi urusan saya, ya," kata Ayu.