Sukses

Main Bareng di Drakor Vincenzo, Jeon Yeo Bin: Song Joong Ki Seperti Oksigen, Ok Taecyeon Bagai Vitamin

Jeon Yeo Bin melempar pujian untuk dua lawan mainnya di drakor Vincenzo, Song Joong Ki dan Ok Taecyeon.

Liputan6.com, Seoul - Aksi saling puji hadir bertubi-tubi dalam konferensi pers daring drama Korea Vincenzo yang digelar Netflix, beberapa waktu lalu. Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon, saling melempar pujian untuk satu sama lain.

Jeon Yeo Bin misalnya, mengibaratkan sang personel 2PM sebagai vitamin.

"Taecyeon itu lebih seperti vitamin, dia adalah sang pencetus lelucon, dia lucu banget," tutur aktris yang memerankan karakter Hong Cha Young di drakor Vincenzo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Song Joong Ki Sang Oksigen

Bila Ok Taecyeon adalah vitamin, lalu bagaimana dengan Song Joong Ki?

"Kalau Joong Ki, dia lebih seperti oksigen. Keberadaannya krusial dan sangat penting," kata aktris 31 tahun tersebut.

Ia kembali menuturkan, "Jadi keberadaan mereka berdua sangat penting di lokasi syuting dan dalam tim. Keduanya juga tak bisa dipisahkan."

3 dari 5 halaman

Taecyeon yang Humoris

Sementara itu Song Joong Ki juga melempar sejumlah pujian untuk Ok Taecyeon, yang menurutnya sangat humoris.

"Di antara kami bertiga, Taecyeon adalah seseorang yang berusaha membuat orang-orang tertawa di lokasi. Kalau di sini sih mungkin enggak kelihatan karena masih interviu, tapi kalau di lokasi kalian bakal melihat betapa lucu dan menyenangkannya dirinya. Semua orang di lokasi pasti setuju saat aku bilang begitu," kata Song Joong Ki, disambut gelak tawa Ok Taecyeon. 

4 dari 5 halaman

Ngakak Betulan

Song Joong Ki menjelaskan bahwa ia sebenarnya jarang kebagian adegan bersama Ok Taecyeon.

"Tapi nanti kalian lihat di dramanya, dalam adegan bersamanya yang tak begitu banyak itu, aku ngakak betulan," kata sang bintang Space Sweepers.

5 dari 5 halaman

Sinopsis Vincenzo

Drama ini sendiri berkisah tentang Vincenzo (Song Joong Ki), seorang pria Korea yang diadopsi oleh keluarga Italia sejak kecil, dan saat tumbuh dewasa menjadi penasihat mafia dan pengacara. Ia pulang ke Korea karena konflik di organisasinya.

Di kampung halamannya ia bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Jang Joon Woo (Ok Taecyeon) si anak magang. Mereka menyatukan kekuatan untuk menghukum para penjahat yang kebal hukum.

Episode perdana Vincenzo tayang sejak 20 Februari lalu di tvN dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.