Sukses

Song Joong Ki Akhirnya Punya Akun Instagram Sendiri

Dalam tiga jam pertama setelah unggahan pertama dibagikan, akun Instagram Song Joong Ki diikuti 144 ribu warganet.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki selama ini dikenal sebagai aktor yang menjaga privasi dirinya baik-baik. Kabar terbaru mengenai aktor Space Sweepers ini umumnya disampaikan lewat agensinya. Bahkan akun media sosial ia tak punya.

Sampai akhirnya akun Instagram khusus untuk Song Joong Ki akhirnya dibuka pada hari ini, persis pada Hari Valentine, Minggu (14/2/2021).

Hal ini diumumkan via akun Instagram agensi Song Joong Ki, History D&C.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akun Song Joong Ki

"Akun Instagram resmi dari aktor #SongJoongKi baru saja dibuka!" begitu pernyataan yang ditampilkan dalam akun bercentang biru tersebut.

Sementara akun milik Song Joong Ki, memiliki username @hi_songjoongki.

3 dari 4 halaman

Ratusan Ribu

Dalam profilnya, disebutkan bahwa akun ini dikelola oleh agensi Song Joong Ki. Saat artikel ini ditulis, baru ada tiga foto yang diunggah.

Ada yang merupakan foto candid, memperlihatkan suasana di balik layar saat Song Joong Ki bekerja. Ada juga foto yang memperlihatkannya tersenyum di depan kamera.

Dalam tiga jam pertama setelah unggahan pertama dibagikan, akun ini diikuti 144 ribu warganet.

4 dari 4 halaman

Vincenzo

Song Joong Ki sendiri kini tengah sibuk mempromosikan sejumlah karyanya. Setelah film Space Sweepers tayang awal Februari lalu, ia akan tampil dalam drama terbarunya, Vincenzo.

Ia kebagian peran sebagai Vincenzo Cassano, seorang yang diadopsi keluarga Italia sejak kecil, dan tumbuh menjadi seorang penasihat mafia dan pengacara. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.