Sukses

Jajal Dunia Model, Putri Sulung Kobe Bryant Dikontrak Agensi Gigi Hadid

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Kobe Bryant, Natalia Bryant siap terjun ke dunia modeling. Gadis yang baru genap berusia 18 tahun pada 19 Januari 2021 lalu ini telah menandatangani kontrak dengan agensi ternama dunia, IMG Models.

Agensi yang juga menaungi model Gigi Hadid tersebut mengumumkan bergabungnya Natalia melalui akun Instagram resmi pada Selasa, 9 Februari 2021. IMG Models mengunggah potret putri sulung mendiang Kobe Bryant ini.

"Aku selalu tertarik dengan fesyen sejak usia sangat muda. Aku memiliki kecintaan pada industrinya, dan sejak itu, aku ingat aku ingin jadi model," kata Natalia dalam sebuah pernyataan.

Ia melanjutkan, ada banyak hal yang harus pelajari. Namun, Natalia merasa momen ini adalah kesempatan besar baginya untuk belajar dan mengekspresikan diri secara kreatif.

Putri Kobe dan Vanessa Bryant ini terlihat membagikan kembali unggahan IMG Models melalui akun Instagram pribadinya. Ia tak dapat menyembunyikan kebahagiaan dapat bergabung dengan agensi tersebut.

"Aku sangat senang dan merasa terhormat jadi bagian dari keluarga IMG !! ♥ ♥ ️♥ ️ @imgmodels," tulis putri sulung Kobe Bryant ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Setelah kabar bahagia ini disampaikan, Natalia Bryant tiada henti mendapatkan ucapan selamat. Tak hanya dari warganet, tapi para pesohor dunia juga memenuhi kolom komentar.

"Selamat datang di keluarga, cantik @nataliabryant," tulis model Martha Hunt. "Mengagumkan Nani," tulis fotografer Amerika Serikat, Brian Bowen Smith.

"Selamat datang bidadari ❤ @nataliabryant," tulis model Gigi Hadid.

Sebelumnya, IMG Models telah menyambut dua wajah baru, yakni penyair Amanda Gorman dan putri tiri Kamala Harris, Ella Emhoff. Keduanya mencuri atensi publik ketika hadir di pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

3 dari 4 halaman

Penghasilan Tertinggi Model Dunia

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: