Sukses

Gisele Bundchen Tinggalkan IMG Models Usai 22 Tahun Berkarier

Selama bergabung dengan IMG Models, Gisele Bundchen menjadi salah seorang model dengan bayaran tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia modeling. Supermodel Gisele Bundchen dikabarkan meninggalkan agensi tempatnya bernaung, IMG Models, setelah 22 tahun berkarier, demikian seperti dikonfirmasi secara eksklusif oleh Page Six Style.

Dilansir dari Page Six, Selasa (9/2/2021), sumber menyampaikan Gisele Bundchen memutuskan mengambil perwakilan internal dan memberi kuasa kepada saudara kembarnya, Patricia. Selama ini, Patricia juga bekerja sebagai manajer Gisele.

Model asal Brasil ini menjadi salah seorang model dengaan bayaran tertinggi di industri modeling. Di sisi lain, IMG Models telah menyambut dua wajah baru usai pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden, yakni Amanda Gorman dan putri tiri Kamala Harris, Ella Emhoff.

"Ini adalah Januari yang panas karena wajah-wajah baru dan anggota baru masuk ke industri pemodelan," kata sumber Page Six Style.

Agensi bergengsi ini tak hanya mencari pemula, tetapi juga dokter hewan berpengalaman. Mereka merekrut kembali Milla Jovovich, mantan klien lama, bulan lalu usai ia bergabung dengan The Society Model Management pada 2019. Disebutkan, bakal ada rencana untuk mengumumkan lebih banyak penambahan para model dalam waktu dekat.

Sementara, Gisele Bundchen turut hadir di Super Bowl LV usai menyambut kemenangan sang suami Tom Brady bersama tim barunya Tampa Bay Buccaneers. Sang model juga datang bersama buah hati tercinta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun yang Berarti

Sebelumnya, Gisele Bundchen merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 20 Juli 2020 dengan menanam pohon. Kala itu, sang model terlihat bersama suaminya Tom Brady dan kedua buah hati mereka.

Momen ini dibagikan Gisele melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi. "Aku merasa babak baru dalam hidupku dimulai, dan aku ingin merayakannya dengan cara yang berarti, jadi aku memutuskan untuk menanam 40.000 pohon," tulisnya.

Gisele melanjutkan, ia telah menanam pohon untuk berbagai proyek selama bertahun-tahun. Cara ini jadi hal terbaik yang ia ketahui untuk memberi kembali kepada Ibu Pertiwi.

3 dari 3 halaman

Penghasilan Tertinggi Model Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.