Sukses

Gisel Kembali Jalani Wajib Lapor Setelah Dua Kali Absen karena Isolasi Mandiri

Setelah dua kali absen karena isolasi mandiri Gisel kembali menjalani wajib lapor.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia kembali menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya, Kamis (28/1/2021). Sebelumnya, Gisel dua kali absen dengan alasan menjalani isolasi mandiri karena bertemu orang yang positif Covid-19.

Tak sendiri, kekasih Wijin itu datang ke Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Ya, kemarin aku isolasi mandiri. Sebenarnya beberapa hari terus memastikan PCR kesekian kali baru aku berani keluar, ke sini karena kan gimana pun musimnya lagi begini ya," ujar mantan istri Gading Marten usai wajib lapor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berbeda

Sandy Arifin menjelaskan, tidak ada yang berbeda dengan wajib lapor sebelumnya, meski klien dua kali absen. Gisel menandatangani beberapa berkas sebagai ketentuan wajib lapor.

"Cuma wajib lapor setelah klien kami melaksanakan isolasi mandiri. Hari ini sudah mendatangi bersama tim kita untuk wajib lapor. Gitu aja," kata Sandy Arifin.

"Enggak lama, cuma karena ada berkas yang ditandatangani aja," katanya.

3 dari 4 halaman

Tersangka

Diberitakan sebelumnya, Michael Yukinobu Defretes dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik yang viral di medsos akhir tahun lalu.

Mereka melakukan hubungan terlarang di sebuah hotel di Medan, Sumatra Utara, pada 2017. Atas perbuatannya itu, Gisel dikenakan pasal pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

4 dari 4 halaman

Wajib Lapor

Karena tak ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisel dan Nobu dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Itu dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Kasus ini masih berjalan dan diproses oleh pihak kepolisian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini