Sukses

Donna Agnesia Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

Donna Agnesia umumkan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak dari kalangan selebritas yang dinyatakan positif terpapar Covid-19. Yang terkini, adalah istri Darius Sinathrya, Donna Agnesia.

Kabar tak menyenangkan ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Presenter acara olahraga ini dinyatakan positif setelah menjalani tes PCR beberapa waktu lalu.

"Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19," tutur Donna Agnesia pada Senin (25/1/2021).

Meski dinyatakan positif, ibu dua anak ini bersyukur karena kondisinya stabil. Menurut dokter, gejala yang dirasakan juga tergolong ringan.

"Masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tp ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Anak dan Suami

Karena harus menjalani isolasi mandiri, mau tak mau Donna Agnesia tinggal terpisah dari anak-anak juga suaminya. Ya, anggota keluarganya yang lain dinyatakan negatif.

"Aku sekarang sdg “isoman” , terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak2 demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Menjaga Imun

Untuk menjaga imunitas tubuh, sebisa mungkin Donna Agnesia berpikiran positif, tidak stres dan berusaha untuk bahagia.

"Juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Selalu Menjalankan Protokol

Sebenarnya, Donna Agnesia adalah orang yang selalu menerapkan protokol kesehatan. Kendati demikian, semua memang kembali pada kehendak Tuhan.

"Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini mmg ada dan sebagai seorang istri dan Ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian, tapi ternyata aku yg “terpilih” harus berkenalan langsug sama virusnya," tuturnya.

"Namun Aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua tjd pasti seijin Tuhan. & aku yakin aku akan sembuh & comeback stronger," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.