Sukses

Ulang Tahun Pernikahan ke-14, Donna Agnesia Tulis Kalimat Romatis Buat Darius Sinathrya

Donna Agnesia tulis kalimat romantis diulang tahun pernikahannya dengan Darius Sinathrya.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-14, Rabu (30/12/2020). Di momen spesial ini, Donna Agnesia mengunggah foto kemesraan dengan Darius Sinathrya saat sedang berlibur Finlandia.

Dalam unggahannya itu, pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong menuliskan kalimat romantis buat pria yang menikahinya pada pada 30 Desember 2006.

"Hi sayank .. Happy 14th anniversary ya ❤️Terima kasih sudah menemani hari2 aku selama 14 tahun ini," Tulis Donna Agnesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak hanya itu, Donna Agnesia juga mengucapkan terimakasih pada Darius yang sudah menjadi pendamping hidup yang baik buiat dirinya dan anak-anak. Apalagi suka dan duka kehidupan selama 14 tahun telah banyak mereka rasakan.

"Terima kasih sudah menjadi suami, pacar & pasangan hidup terbaik yg selalu ada dalam suka maupun duka ..Terima kasih sudah selalu berjuang untuk “KITA” ..Terima kasih sudah menjadi papa terbaik untuk Lio Diego & Sabrina ..Terima kasih sudah tidak bosan mengingatkan, menguatkan & mendampingi aku istrimu yg banyak kurangnya ini," tulis Donna Agnesia lagi.

3 dari 4 halaman

Berdua Bisa

Kendati demikian, wanita 41 tahun itu sadar betul bahwa perjalan hidup mereka masih sangatlah panjang. Ia yakin bisa menghadapi semua permasalahan hidup bila selalu bersama.

"Perjalanan kita masih sangat panjang & pasti tidak selalu mudah. Tapi selama bersama2 aku yakin kita pasti bisa menjalani & melewati semuanya," tulis Donna.

4 dari 4 halaman

Doa Donna Agnesia

Doa tak lupa dipanjatkan Donna Agnesia dipengujung tulisannya. Ia berharap selalu bersama sampai akhirnya maut memisahkan.

"Semoga Tuhan selalu menyertai & melindungi perjalanan kita .. sampai hanya maut yg memisahkan. Amin 🙏🏼 I love you beybienya ❤️ Happy anniversary❤️ #DariusDonna14thanniversary#dariusdonnacouple," tulis Donna AGnesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.