Sukses

7 Potret Rumah Donna Agnesia dan Darius, Dapur Serta Balkonnya Bikin Betah

Sama-sama mengawali kiprah sebagai presenter acara olahraga, Donna Agnesia dan Darius pun Sinathrya terlihat sangat kompak.

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu menjaga keharmonisan rumah tangga hingga hari ini.

Sama-sama mengawali kiprah sebagai presenter acara olahraga, Donna Agnesia dan Darius pun Sinathrya juga terlihat kompak di manapun berada.

Sebagai pasangan suami-istri yang sudah memiliki anak, tentunya Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah memiliki sebuah rumah sebagai hunian mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Renovasi

Mengintip Instagram Donna Agnesia, aktris film Gerbang 13 ini baru saja dimanjakan oleh Darius dengan cara merenovasi interior dapurnya.

Setelah direnovasi, bentuk dapurnya kini bernuansa modern.Ternyata ini adalah impian yang sudah lama diidam-idamkan oleh Donna Agnesia.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Donna Agnesia pun mengabadikan sejumlah momen di rumahnya melalui foto-foto yang diunggah di Instagram. Seperti apa bentuknya? Berikut potrer-potretnya seperti terlihat dalam akun Instagram @dagnesia.

4 dari 10 halaman

1. Balkon

Melirik balon rumah Donna da Darius, tak hanya keunikannya yang memiliki banyan tanaman. Suasana balkon pun tampak sangat nyaman.

5 dari 10 halaman

2. Dapur

Menuju ke dapur, suasana nyaman pun tak kalah dari balkon rumah. Selain itu, desainnya tentu saja dibuat sesuai selera Donna Agnesia.

6 dari 10 halaman

3. Ruang Makan

Di sebelah dapur, terdapat ruang makan dengan meja dan kursi terbuat dari bahan kayu.

7 dari 10 halaman

4. Ruang Keluarga

Dalam foto bersama anak-anak ini, terlihat mereka berada di ruang keluarga yang memiliki sofa cokelat nyaman.

8 dari 10 halaman

5. Ruang Kerja Donna Agnesia

Ruangan kerja Donna Agnesia memiliki sebuah lemari untuk meletakkan sejumlah piala penghargaan yang ia terima.

9 dari 10 halaman

6. Ruang Kerja Darius

Sementara itu, untuk ruang kerja Darius terlihat tak ada lemari dari sudut ini. Namun mejanya terbuat dari bahan kayu yang mencolok.

10 dari 10 halaman

7. Bagian Tengah

Di salah satu sudut bagian tengah rumah yang cukup luas, Donna dan Darius memajang foto pernikahan mereka. Terdapat juga tanaman hias yang semakin mempercantik ruangan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.