Sukses

Istri Fendi Chow, Stella Cornelia Positif Covid-19

Stella Cornelia mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi selebritis terpapar virus Corona Covid-19. Mantan member JKT 48, Stella Cornelia, dinyatakan positif Covid-19.  

Istri aktor Fendy Chow itu mengumumkan positif Covid-19 melalui Instagram pribadinya. Dirinya mengaku merasakan sejumlah gejala, mulai hilang penciuman, indra perasa terganggu, badan lemas, hingga sesak napas.

“Aku positif Covid-19. Hai teman-teman, Aku dinyatakan positif covid-19. Setelah mengalami gejala hilangnya indra penciuman dan indra perasa, badan lemes, sesak nafas dll," tulis Stella Cornelia dikutip dari Instagramnya, Rabu (30/12/2020).

 

 

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan itu, Stella juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari pakai masker, cuci tangan, dan menghindari kerumunan. 

“Teman2 jangan lupa untuk selalu jaga diri kita dan orang di sekitar kita. Covid-19 masih ada di sekeliling kita. Jangan kendor pake masker, cuci tangan, dan tetap jalankan protokol kesehatan seketat mungkin," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

“Semangat untuk kita semua pejuang Covid-19..bukan hanya kami yang positif, tapi juga teman2 semua diluar sana kita sama2 jaga dan berjuang ya.. Gbu all," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan dan Doa

Kontan saja unggahan Stella langsung banyak mendapatkan semangat dan doa dari warganet, termasuk rekan-rekan selebritis. 

“Semoga lekas pulih ya Stella," kata Ernest Prakasa.

“Cepat pulih stel," kata Andrea Dian.

“@stellarcor gws sayang. yuk bs yuk. smangat yaaa," kata Sinyorita Esperanza.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.