Sukses

Honne Rilis Mixtape No Song Without You, Kirim Semangat buat Fans di Tengah Pandemi Covid-19

Masih ingat Honne dengan hit "Location Unknown"? Duo musisi Inggris ini kembali di tengah pandemi Covid-19 dengan sebuah mixtape.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Honne? Musisi yang mengangkasa dengan hit Location Unknown ini viral di jagat maya gara-gara berinteraksi dengan Gempi. Pekan ini, Honne kembali membawa kabar bahagia.

Duo James Hatcher dan Andy Clutterbuck merilis mixtape No Song Without You di tengah pandemi Covid-19 yang didedikasikan buat penggemar. Mixtape ini diluncurkan disertai sebuah pesan penting.

Andy Clutterbuck menyebut musik salah satu elemen penting bagi kesehatan jiwa. Jiwa dan pikiran yang sehat diyakini menopang daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh kuat mampu melawan virus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Musik Lembut dan Positif

“Merilis mixtape di tengah pandemi dan menerima pesan dari para fans di Indonesia dan seluruh dunia menyadarkan kami betapa pentingnya musik untuk kesehatan mereka,” jelas James Hatcher.

“Karena sifat musik yang lembut dan positif, banyak orang yang mendengarkan musik untuk relaksasi sebelum tidur atau membantu mereka tenang menghadapi pandemi,” imbuh Andy Clutterbuck.

3 dari 5 halaman

Sangat Spesial

James dan Andy menjelaskan, merilis mixtape di tengah pandemi Covid-19 sebuah kehormatan. Karya seni ini diharapkan membantu fans yang kesusahan akibat meluasnya pandemi Covid-19.

“Sangat spesial mengetahui kami membantu orang-orang pada masa-masa ini dan ini juga membantu kami melewatinya,” kata James dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (28/12/2020).

4 dari 5 halaman

Lanjutan Love Me/Love Me Not

No Song Without You adalah lanjutan album sukses mereka, yakni Love Me/Love Me Not. Mixtape ini bukti bahwa pandemi Covid-19 tidak menghambat kreativitas pekerja seni.

Karya terbaru mereka akan diperkenalan kepada penggemar dalam peluncuran AIA Vitality lewat program daring All Well Indonesia di YouTube AIA Indonesia, Minggu (3/1/2021), pukul 15. 

5 dari 5 halaman

Tak Sabar Sapa Indonesia

“Musik sarana menjaga kesehatan mental. Perannya makin signifikan pada masa menantang. Karenanya kami bangga, Honne bergabung di ajang ini. Mereka akan berbagi energi positif dengan penggemar di Indonesia,” terang Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming.

“Sedangkan AIA Vitality adalah komitmen kami dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lama, dan baik dengan pendekatan yang menyenangkan,” katanya. “Kami tidak sabar tampil dan bertemu fans di Indonesia,” James menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.