Sukses

Tak Cuma Location Unknown, Ini 3 Lagu HONNE yang Enak Didengar

Selain Location Unknown, setidaknya ada tiga lagu HONNE yang wajib didengarkan para penggemar baru duo ini. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Tingkah menggemaskan Gempita Nora Marten atau dikenal dengan Gempi, berhasil menyita perhatian HONNE. Melalui akun Instagramnya, HONNE mengunggah sebuah video ketika Gempi menyanyikan "Location Unknown". Sebelumnya, video ini telah diunggah oleh Gisella Anastasia di akun Instagram-nya.

Dalam video yang diunggah oleh Gisella Anastasia, Gempi meminta untuk diputarkan lagu "Location Unknown". Namun alih-alih menyebutkan judul lagunya, Gempi malah menyebutkan liriknya. Hal ini membuat Giselle Anastasia kebingungan untuk mencari lagunya.

 

"Tb tb di mobil request "ma lagu gotta get back to you dong ma". Dan mama kebingungan karna ga tau itu lagu apa.. Ternyata sering dengerin pas bareng papa Gading," tulis Giselle dalam caption unggahannya.

Saat lagu "Location Unknown" diputar, dengan semangat Gempi menyayikan reffrain lagu tersebut. "Location Unknown" pun menjadi viral dan didengarkan lebih orang.

Selain "Location Unknown", tak sedikit lagu-lagu HONNE yang sebenarnya enak didengar. Namun bagi para penggemar baru duo Andy Clutterbuck dan James Hatcher ini, setidaknya ada tiga lagu HONNE yang wajib didengarkan. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Day 1

"Day 1" dirilis HONNE pada 29 Maret 2018. Lagu yang mengisahkan tentang pertemuan seseorang dengan belahan jiwanya ini cukup populer di telinga para penikmat musik.

Rupanya lagu "Day 1" menjadi lagu yang ditunggu oleh para penggemar saat HONNE tampil di Indonesia. Pada Lalala Fest 2018 di Bandung, HONNE mengambulkan permintaan penonton untuk menyanyikan "Day 1". HONNE juga pernah membawakan lagu "Day 1" saat manggung di We The Fest 2018 Jakarta pada Sabtu, 22 Juli 2019.

3 dari 4 halaman

2. Me & You

"Me & You" dipilih HONNE sebagai lagu pembuka saat We The Fest tahun lalu di Jakarta. Lagu "Me & You" telah dirilis pada 27 April 2018. Dalam lagu ini, HONNE berkolaborasi dengan Tom Misch.

Di akun YouTube HONNE, video klip "Me & You" tidak hanya tersedia dalam satu versi. Video klip "Me & You" versi kedua dirilis pada 16 Mei 2018. Disutradarai oleh Kim Dong Tae, video klip "Me & You" menampilkan para penari asal Korea Selatan. 

 

4 dari 4 halaman

3. Crying Over You

Lagu tenar HONNE lainnya adalah "Crying Over You". Lagu "Crying Over You" merupakan berkolaborasi dengan penyanyi latar mereka, BEKA yang dirilis pada Agustus 2018. Pada Maret lalu, HONNE meluncurkan lagu yang sama namun dengan versi yang berbeda.

Di "Crying Over You" versi kedua, HONNE berkolaborasi dengan RM BTS. Sebelumnya, HONNE pernah membantu RM BTS dalam lagu "Seoul".

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.