Sukses

Nathalie Holscher Cemburu Sule Masih Simpan Barang Mantan?

Nathalie Holscher menduga Sule masih mengenakan kaos pemberian mantannya.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara Sule memakai kaos bertuliskan I Love You Jengkol Manisku, Nathalie Holscher cemburu berat. Wanita blasteran itu mengaku kesal karena Sule masih menggunakan dan menyimpan barang-barang mantannya.  

Saking kesalnya, Nathalie Holscher bahkan mengatakan kaos yang dikenakan Sule adalah norak. Nathalie bahkan menitipkan sebuah pesan kepada mantan Sule.

“Jujur saja, masa panggilan sayang Jengkol Manisku. Bilangin sama yang lama, norak gitu," ujar Nathalie Holscher seperti dikutip Dream dari Cerita Cinta Sule Trans TV, Senin (21/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cemburu

Merasa cemburu, Nathalie pun langsung mengadu ke anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina. Mereka pun lantas membela sang bunda. Mereka juga mendesak ayahnya untuk mengakui bahwa baju merah itu pemberian sang mantan. 

“Kasihan bunda cerita, ya ngadulah. Aku sama putri gelagatnya beda gara-gara baju ini," kata Rizky Febian.

 

3 dari 5 halaman

Tak Tahu

Sule yang tak tahu maksud dari ucapan Nathalie dan dua anaknya malah terlihat keheranan. Dia mengira baju yang dikenakannya merupakan pemberian dari istrinya bukan dari mantan pacarnya.  

“Terus masalahnya apa,” kata Sule.

“Gara-gara baju," kata Iky.

“Udah ayah ngaku aja. Itu bajunya," timpal Putri.

 

4 dari 5 halaman

Curiga Prank

Sule mengira baju itu dari istrinya. Tapi Nathalie membantah bahwa itu bukan pemberiannya. Sule masih bingung dan mengira kemarahan Nathalie dan pembelan dua anaknya adalah bagian dari prank. 

“Ini kan kaos dari kamu. Udah ngaku aja kamu ngeprank biar aku bahagia kan," kata Sule.

“Ngapain prank. Eh sori ya aku nggak pernah nora, aku panggil kamu sayang nggak pernah panggil kamu jengkol manisku,” kata Nathalie kesal.

 

5 dari 5 halaman

Ternyata Ini Masalahnya

Tak lama salah satu asisten Sule muncul dan mengatakan bahwa bosnya telah memakai kaosnya. Asisten Sule mengaku kaos tersebut dari kekasihnya.

“Pak itu baju saya dari pacar saya. Tadi saya simpan di meja makan, kok balik udah nggak ada. Tadi ada suratnya juga." kata asisten Sule.

“Kamu kong kalikong kan berdua," kata Nathalie belum percaya.

“Berarti salah paham. Ini bener baju kamu. Berarti ini salah Ajun," kata Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.