Sukses

Nathalie Holscher Sering Labrak Cewek yang Genit ke Sule di Pesan Pribadi Medsos

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih menarik untuk disorot. Pasangan baru ini kerap menceritakan pengalaman menarik melalui vlog milik keduanya. Namun, ada beberapa kisah yang belum diceritakan.

Salah satunya adalah pengalaman Nathalie Holscher pada saat membaca pesan pribadi atau direct message (DM) di Instagram Sule. Di salah satu acara televisi, Nathalie mengaku cemburu melihat pesan-pesan yang masuk.

Kocaknya, tak hanya dibuat cemburu. Nathalie Holscher juga sempat membuat wanita yang berusaha mendekati Sule itu ketakutan tanpa harus melabraknya secara langsung.

 

2 dari 5 halaman

Pakai Voice Recorder

"Biasanya kan ada yang DM, ya sudah aku balas (pakai voice recorder) 'Halo, iya kenapa?' Langsung di-block sama dia. Dianya ketakutan sendiri," ungkap Nathalie Holscher dalam acara Bukan Bisik Bisik yang diunggah kanal Youtube salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (15/12/2020).

 

3 dari 5 halaman

Isi Pesan Pribadi

Di dalam pesan pribadi Sule, Nathalie mengatakan bahwa ada beberapa wanita yang mengaku ingin meminta pekerjaan kepada suaminya sebagai petugas keamanan. Namun tentu saja Nathalie tak percaya begitu saja maksud mereka.

 

4 dari 5 halaman

Security Hati

"Mau jadi security katanya, security di rumah. Bisa apa enggak, gitu katanya," terang Nathalie.

Ditanya lebih lanjut, Nathalie pun menyenggol suaminya yang ikut mendampinginya di acara ini.

"Paling dia (Sule) mau jawab bercanda, mau jadi security apa? Security hati gitu?" celetuk Nathalie.

 

5 dari 5 halaman

Gampang Cemburu

Dalam acara ini, Nathalie juga mengaku bahwa dirinya memiliki sifat mudah cemburu. Bahkan sifat itu lebih besar ketimbang sang suami.

"Dua-duanya cemburuan, yang paling cemburuan aku kayaknya," Nathalie mengakui.