Sukses

Teddy Pardiyana Bantah Terima Bantuan dari Anak Sule Setiap Bulan

Sule sebut anak-anaknya membantu Teddy Pardiyana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari adik tirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana memiliki seorang anak perempuan bernama Bintang yang masih balita. Saat ini, Teddy mengurus sendiri putrinya.

Diungkap oleh Sule, setelah Lina Jubaedah meninggal, anak-anaknya ikut membantu Teddy Pardiyana. Mereka membantu dari segi finansial untuk memenuhi keperluan sehari-hari Bintang.

"Putri juga setiap bulan ngasih kok, kasih. Seharusnya kalau menjadi laki-laki ya bertanggung jawab dong itu kan anaknya, kenapa mesti yang bertangung jawab adalah anak-anak saya. Susu, apa, itu kan anak-anak saya, ngasih juga," kata suami Nathalie Holscher dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanggahan

Namun pihak Teddy Pardiyana menyanggah. Pengacaranya mengatakan pria yang kerap tampil berpeci dan berkacamata itu tak pernah menerima bantuan dari anak-anak Sule.

"Saya sudah konfirmasi ke Teddy bahwa dia tak pernah menerima uang yang diberikan setiap bulan sekian-sekian. Uang susu setiap bulan, uang pampers, enggak ada," papar pengacara Teddy, Ali Nurdin.

3 dari 4 halaman

Warisan

Saat ini, Sule dan Teddy Pardiyana tengah mempersoalkan harta warisan peninggalan Lina Jubaedah. Seperti diberitakan, Teddy Pardiyana berkukuh mendapat pembagian harta Lina Jubaedah.

Meski Lina Jubaedah memiliki ahli waris yakni anak-anak dari pernikahannya dengan Sule, Teddy Pardiyana merasa dirinya memiliki hak yang sama karena ia memiliki anak bersama Lina.

4 dari 4 halaman

Punya Anak

"Kan walaupun bagaimana kan almarhum (Lina Jubaedah) punya anak, punya anak yang masih kecil dan secara hukum dia memang harus mendapat warisan peninggalan ibunya. Walaupun memang saudara Teddy masuk dalam ahli waris," kata Ali Nurdin dilansir dari Kapanlagi, Minggu (13/12/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.