Sukses

Thor: Love and Thunder Ajak Jaimie Alexander Jadi Lady Sif Kembali

Tidak munculnya Jaimie Alexander sebagai Lady Sif di Thor Ragnarok memunculkan harapan karakter tersebut masih hidup.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang membuat para penggemar Marvel bertanya-tanya sejak Thor Ragnarok ditayangkan adalah ketidakhadiran Jaimie Alexander sebagai Lady Sif.

Dalam Thor: Ragnarok, kita melihat tewasnya beberapa karakter dari kaum Asgard. Termasuk para sahabat Thor. Namun, tidak munculnya Jaimie Alexander sebagai Lady Sif memunculkan harapan karakter tersebut masih hidup.

Benar saja, belum lama ini laman Deadline, melansir dari comicbookmovie.com, mengabarkan bahwa Jaimie Alexander akan tampil kembali sebagai Sif dalam film Thor: Love and Thunder.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Sebelumnya di Film MCU

Dalam waralaba Marvel Cinematic Universe alias MCU, Jaimie Alexander terakhir kali tampil di layar lebar sebagai Sif dalam film Thor: The Dark World yang dirilis pada 2013 silam.

3 dari 5 halaman

Pernah di Serial TV

Setelah tampil di Thor, Jaimie Alexander juga sempat muncul di layar kaca dalam serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D. Sayangnya, kesibukannya membuat ia absen dari proses syuting Thor: Ragnarok.

4 dari 5 halaman

Pemain Thor: Love and Thunder

Dalam Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth akan kembali memerankan Thor. Sementara Tessa Thompson dipercaya lagi sebagai Valkyrie. Turut tampil juga Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher dan Chris Pratt sebagai Star-Lord.

5 dari 5 halaman

Thor Versi Wanita

Karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman nantinya akan menjadi sentral cerita film ini. Menariknya, Jane nantinya akan mewarisi kekuatan Thor, menjadi dewa petir wanita yang bernama Mighty Thor. Thor: Love and Thunder akan tiba di bioskop pada 6 Mei 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.