Sukses

Unggah Foto Habib Rizieq Shihab Imami Polisi Salat, Arie Untung: Adem dan Akur

Liputan6.com, Jakarta Presenter Arie Untung mengunggah foto Habib Rizieq Shihab sedang salat di sela-sela pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020).

Dalam foto yang diunggah suami Fenita Arie di akun Instagram terverifikasinya, Habib Rizieq Shihab tengah menjadi imam salat dengan makmumnya para polisi yang melakukan penyidikan terhadapnya.

Dalam keterangan unggahannya, mantan VJ MTV itu mengaku senang melihat kebersamaan mereka. Meski sedang dalam pemeriksaan, Habib Rizieq Shihab dan polisi tetap bersatu dalam hal pelaksanaan ibadah.

"Adem dan akur.Satu gambar berjuta maknaYg kuasa “menguji” hambanya setiap detikNamanya juga ujian,Dia sdh tau endingnyayg dinilai bgmn response nya dr yg diberi ujian ituSesuai ngga sm yg Dia mau," tulis Arie Untung, Minggu (13/12/2020).

2 dari 4 halaman

Ditanggapi Positif

Meski setiap persepsi orang berbeda dalam menilai sesuatu, namun Arie Untung berharap agar masyarakat memandang hal itu dengan cara yang baik.

"Semua yg ada di gambar ini sedang diuji(Termasuk kita yg melihat)Semoga masing2 memberikan response2 terbaik sesuai perintahNya," tulisnya.

"Krn bisa saja, nasib akhirat seseorang ditentukan oleh satu response kecil yg yg pernah dilakukan yg berimpact besar bagi kebaikan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Doa Arie Untung

Arie Untung tak lupa mendoakan agar kepolisian dan Habib Rizieq Shihab diberi kemudahan dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia. Tak lupa, ia juga menyerukan pesan perdamaian dengan saling mengasihi antar sesama.

"Kita doakan semua yg ada di dalam foto ini, sehat penuh kedamaian. Dan menjadi penggambaran, entah mungkin dalam kehidupan berbeda sisi politik dan belum menemukan kesefahaman. Tapi dihadapan Allah tetaplah hanya hambaNya. Yuk sabar. Jauhkan penyelesaian masalah dengan emosi. Masing2 Sebenernya masih saling sayang, dan banyak jutaan yg menyayangi diluar sana. Indah kalau kita melihat hal ini dapat diselesaiakan dengan rangkulan dan pelukan kedamaian," Arie Untung menuliskan.

4 dari 4 halaman

Damai

Pria 44 tahun itu juga berharap agar kedamaian senantiasa menyelimuti negeri ini. Agar setiap permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan damai tanpa ada kekerasan.

"Semoga polemik ini cepet usai dng damai. Indonesia masih butuh banyak energi untuk bangkit lagi mengalahkan segala permasalahan2 bangsa yg lebih besar yg juga menanti penyelesaian berikutnya. Aamiin. Yuk berikan response2 terbaik juga, yg indah2 dan menambah pahala, jempolnya jgn jd lahan dosa jg ya tmn2," tulis Arie Untung lagi.